dhoe's_zone

Headline


Toyota Astra Motor (TAM) berhasil mendapat penghargaan The Best Dealership Network di ajang ‘Indonesia Service to Care Award 2012’.
Di ajang gelaran Majalah Marketeers dan MarkPlus Insight ini penentuan dilakukan melalui pengukuran ‘Indonesia Service to Care Index’ dari Majalah Marketeers dan Lembaga Research MarkPlus Insight di Februari-Maret 2012 pada 1.560 responden di Jabodetabek.
Survei ini ditujukan mengukur kualitas pelayanan dari beberapa bidang industri, yaitu rumah sakit, dealership network, maskapai penerbangan, pembiayaan, kredit motor dan mobil, asuransi jiwa, bank serta operator seluler. “Hal ini merupakan sesuatu hal membanggakan bagi kami,” kata GM Marketing Planing & Customer Relation TAM Widyawati.
Survei ini tak hanya sebatas service excellence’juga trusted careyang berorientasi pada pemberian solusi dan membangun hubungan kuat dengan pelanggan. Hingga Maret 2012 ini, Toyota memiliki 227 dealer. Di tahun ini juga, secara umum Toyota akan menambah 48 dealer.
"Penghargaan ini membuat kami kami senantiasa tetap menjaga kepercayaaan dan mengupayakan yang terbaik bagi pelanggan, dalam produk maupun pelayanan," kata Widyawati.
Sebelumnya, TAM juga berhasil mendapatkan peringkat pertama penghargaan Sales Satisfaction Index (SSI) JD Power, peringkat kedua Customer Satisfaction Index (CSI) JD Power 2011dan baru-baru ini, TAM juga mendapat penghargaan The Best dalam Call Center Award 2012.
sumber : http://www.inilah.com/

Categories: ,

Leave a Reply