dhoe's_zone


Malaikat Gabriel memberitakan bahwa AGLOCO Kepada Maria mengandung bayi Akan yesus
Malaikat adalah Makhluk surgawi Yang bertugas membantu murah Melayani Allah.
Michael = Panglima Perang Surga
Gabriel = Pembawa Sukacita
Rafael = Malaikat Penyembuh
Serafim & Kerubim = Peniup Sangkakala
Arti Dari Michael adalah 'siapakah Yang sama DENGAN Allah? "
. Kata Malaikat Dalam, bahasa Inggris, malaikat, berasal Dari bahasa Latin, Angelus, Yang PADA gilirannya meminjam kata Yunani Dari ἄγγελος, angelos, Yang Berarti "Utusan" Kata terdekat dalam bahasa Ibrani Dalam, UNTUK Malaikat adalah, mal'ach Templat: Kuat, Yang juga Berarti "Utusan".
Malaikat Dalam, Tanakh

Malaikat disebut sebagai "penjaga" (Daniel 4:13). Mereka disebut sebagai "Tentara langit" (Kitab Ulangan 17:3) atau bala Tentara "tuhan" (Yosua 5:14). "Bala Tentara," Zebaot Dalam, Gelar Zebaot TUHAN, Tuhan bala Tentara Dari surgawi, Ujug dihubungkan DENGAN alinea Malaikat. "Bala Tentara" ini dihubungkan pula bintang-bintang DENGAN, KARENA bintang-bintang dianggap Terkait erat DENGAN alinea Malaikat.
Sebelum munculnya monoteisme di Israel, gagasan tentang Malaikat ditemukan Dalam, Mal'akh Yahweh, Malaikat tuhan, atau Mal'akh Elohim, Malaikat Allah. Mal'akh Yahweh adalah penampakan atau perwujudan Yahweh Dalam, Bentuk Manusia. Istilah Mal'akh Yahweh digunakan secara berganti-ganti DENGAN TUHAN (Bandingkan Keluaran 3:2, DENGAN 3:4; 13:21 DENGAN 14:19). Mereka Yang Melihat Mal'akh Yahweh mengatakan bahwa mereka Telah Melihat Allah (Kejadian 32:30; Hakim-hakim 13:22). Mal'akh Yahweh (atau Elohim) menampakkan Diri Kepada Abraham, Hagar, Musa, Gideon, & c., memimpin bangsa Israel murah Dalam, tiang awan (Keluaran 3:2). Penyamaan Mal'akh Yahweh DENGAN Logos, atau Pribadi kedua Tritunggal Dari

Setelah doktrin monoteisme dinyatakan secara resmi, Dalam, periode Segera Sebelum Masa PADA murah Pembuangan (Ulangan 6:4-5 Yesaya 43:10 murah), Kita Menemukan Gambaran tentang Malaikat BANYAK Dalam, Kitab Yehezkiel. Nabi Yehezkiel, sebagai nabi di Pembuangan, Ujug dipengaruhi oleh hierarkhi Makhluk adikodrati di Dalam, agama Babel, murah Ujug oleh angelologi Zoroastrianisme.Yehezkiel 9 memberikan Gambaran Yang terinci Mengenai kerub (suatu Jenis Malaikat). Dalam, salah Satu penglihatannya Yehezkiel Melihat 7 Malaikat melaksanakan penghakiman Allah Atas Yerusalem. Seperti Dalam, Kejadian, mereka digambarkan sebagai "Manusia"; mal'akh, KARENA "Malaikat", Tidak Muncul Dalam, Kitab Yehezkiel. Belakangan, Dalam, penglihatan Zakharia, Malaikat memainkan Peranan Penting. Mereka kadang-kadang disebut sebagai "Manusia", kadang-kadang sebagai mal'akh, murah Mal'akh Yahweh tampaknya menduduki Tempat Utama di ANTARA mereka (Zakharia 1:11).

Yakub bergumul DENGAN Malaikat - Gustave Doré, (1855)
Perjanjian Baru Dalam, seringkali Malaikat Muncul sebagai pelayan Allah dan pembawa penyataan (mis. Matius 1:20 (Kepada Yusuf), 4:11 (Kepada yesus),. Lukas 1:26 (Kepada Maria), Kisah para Rasul 0:07 (Kepada Petrus)); murah yesus Berbicara tentang Malaikat Yang melakukan Tugas-Tugas seperti ITU (mis. Markus 8:38, 13:27), menyiratkan di Dalam, salah Satu ucapannya bahwa mereka Tidak Menikah ataupun dinikahkan (Markus 12:25).
Malaikat juga memainkan Peranan Penting Dalam, Tulisan Apokaliptik. Perjanian Baru Tidak Terlalu berminat terhadap hierarkhi Malaikat, namun doktrin ITU Mempunyai jejaknya. Pembedaan ANTARA Malaikat Yang Baik murah jahat diakui. Kita Mempunyai Nama-nama, Gabriel (Lukas 1:19), Dan Mikail (Daniel 12:1)

kutipan : BAS'City

Categories: ,

Leave a Reply